Erik ten Hag Yakin MU Bisa Raih Kemenangan di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Jan 2023, 05:50 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester City yang akan diigelar pada akhir pekan ini. Jelang laga tersebut, Ten Hag yakin MU bisa meraih kemenangan.

Manchester United tengah dalam performa yang sangat mengesankan belakangan ini. Hal itu mereka tunjukkan dengan delapan kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Bahkan MU sudah meraih 11 kemenangan dari 15 penampilan terakhir mereka di Premier League.

Namun pada akhir pekan ini Man United akan menghadapi tantangan yang sangat berat. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (14/1) malam WIB. Meski demikian, jelang pertandingan tersebut Erik ten Hag mengklaim MU saat ini dalam posisi yang sangat siap untuk menghadapi tim manapun termasuk The Cityzens serta optimis untuk mengamankan tiga poin.

"Saya pikir saat ini kami memiliki kemampuan untuk bersaing dengan semua tim, namun tentu saja saat Man City berada dalam performa terbaik maka mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan," ujar Ten Hag kepada talkSPORT.

"Meski demikian, kami harus menunjukkan penampilan terbaik dan setelah itu kami baru bisa memiliki peluang untuk meraih kemenangan."

"Jika kami tampil seperti di markas City [saat kalah dengan skor 6-3 pada pertemuan pertama], maka kami tidak akan memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan. Jadi semuanya kembali kepada kami untuk memiliki tim yang bagus, kerja sama yang apik, serta menunjukkan sikap yang tepat saat tampil di atas lapangan. Kami harus memiliki mentalitas pemenang dan itulah yang kami butuhkan pada laga di hari Sabtu," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-yakin-mu-bisa-raih-kemenangan-di-derby-manchester
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini