Erik ten Hag Yakin Antony Bisa Buktikan Dia Layak Dibanderol 1,4 Triliun

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Sep 2022, 17:38 WIB
Penyerang Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait keberhasilan The Red Devils mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Pemain asal Brasil itu ditebus dengan harga 1,4 triliun rupiah.

Pada hari terakhir jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United menambah amunisi di lini depan mereka dengan mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Pemain asal Brasil itu didatangkan dengan harga 100 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun. Dengan nilai setinggi itu banyak pihak diyakini akan memiliki ekspektasi yang sangat tinggi. Erik ten Hag sendiri mengaku sangat yakin pemain anyarnya itu akan mampu membuktikan diri bahwa dirinya layak mendapatkan banderol tersebut.

"Dia sudah membuktikan dirinya di Liga Champions, tim nasional Brasil dan peraih medali emas Olimpiade," ujar Ten Hag kepada Football Daily.

"Brasil memiliki sejumlah pemain bertalenta tinggi. Anda bisa memilih dua atau tiga tim dan dia bisa mengatasi tekanan. Dia akan membawa kualitas ke dalam tim."

"Bagi dirinya ini akan menjadi awal yang baru dan harus bisa beradaptasi dengan tim, Premier League dan permainan dengan intensitas tinggi. Tapi saya yakin dia akan bisa beradaptasi."

"Dia bisa menghadapi tekanan yang akan didapatkannya. Dia hidup untuk sepak bola dan akan menikmatinya. Dia fokus pada itu dan meningkatkan kualitas permainannya. Ketika dia bisa melakukan itu, maka dia akan menunjukkan penampilan terbaiknya," pungkasnya.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-yakin-antony-bisa-buktikan-dia-layak-dibanderol-14-triliun
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini