Erik ten Hag: Wajar Jika Rashford dan Grealish Tak Dipanggil Inggris

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2024, 06:23 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menilai dicoretnya Marcus Rashford dan Jack Grealish dari timnas Inggris yang tampil di Euro 2024 sangat wajar.

Tim nasional Inggris beberapa waktu yang lalu meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan pertama mereka di Euro 2024. The Three Lions meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang dari Jude Bellingham.

Erik ten Hag yang menjadi pundit pada laga tersebut, memberikan komentar terkait kegagalan Marcus Rashford dan Jack Grealish tampil di turnamen empat tahunan tersebut. Gareth Southgate mengaku tak memilih kedua pemain tersebut karena ada pemain lain yang lebih layak mendapatkan pemanggilan.

Menanggapi kegagalan kedua pemain tersebut tampil di Jerman, Erik ten Hag menilai hal itu sebagai satu hal yang wajar karena mereka tampil kurang mengesankan di evel klub.

“Grealish dan Rashford sama-sama tampil kurang baik musim ini,” kata Ten Hag di saluran TV Belanda, NOS.

“Dan ketika Anda tampil kurang bagus, maka Anda berisiko tidak dipilih untuk negara Anda.”

Terlepas dari kegagalan kedua pemain tersebut tampil di Euro, Ten Hag sendiri dipastikan akan tetap menjadi pelatih Manchester United pada musim depan. Bahkan, ia akan segera menemui pihak klub untuk membahas kesepakatan baru.

"Kesimpulan dari pembicaraan tersebut adalah bahwa kami akan duduk bersama untuk memperpanjang kontrak saya. Kami masih harus mencapai kesepakatan. Apakah itu sebuah ABC? Tidak, itu belum selesai, kami masih harus mendiskusikannya," tutup pelatih asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Marcus Rashford, Jack Grealish, EURO 2024, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-wajar-jika-rashford-dan-grealish-tak-dipanggil-inggris
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini