Erik ten Hag Ungkap Tiga Alasan Terima Tawaran Jadi Manajer MU

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 05:48 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: NESImages/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap tiga alasan yang membat dirinya menerima tantangan untuk menjadi pelatih Setan Merah. Apakah itu?

Manchester United mulai musim depan akan memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun yang mendapatkan kontrak selama tiga musim itu memiliki tugas yang sangat berat. Selain harus membangun kembali tim, Ten Hag juga memiliki misi utama untuk mengembalikan MU ke jalur juara.

Belum lama ini Ten Hag menggelar konferensi pers pertamanya sebagai manajer Man United. Dalam kesempatan tersebut Ten Hag mendapatkan pertanyaan terkait alasan dirinya menerima tawaran menjadi manajer Setan Merah.

"Saya pikir ada banyak [alasan]," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Pertama, kami ingin membuat para penggemar bangga. Kedua, tentu saja kami berada dalam momen seperti ini, situasi yang tidak begitu baik. Ini adalah tantangan besar. Saya ingin membangun tim yang berjuang untuk satu sama lain, yang bersatu dan yang akan mendapatkan hasil."

"Kami juga bermain di Theater of Dreams. Kami ingin tampil menghibur. Tetapi pada akhirnya, tujuannya adalah untuk memainkan sepak bola yang fantastis. Jika kami tidak bisa memainkan sepak bola yang fantastis, kami harus tetap meraih kemenangan," tutup sang manajer.

Ten Hag sendiri dijadwalkan akan memimpin sesi latihan perdana di Man United pada tanggal 27 Juni mendatang.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-tiga-alasan-terima-tawaran-jadi-manajer-mu
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini