Erik ten Hag Ungkap Target Pertama MU di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 20:12 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Photo Prestige/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap target pertama yang ingin dia capai bersama Setan Merah pada musim depan. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa mulai musim depan Manchester United akan memulai era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut dikontrak selama tiga musim ke depan dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Adapun tugas utama Ten Hag di Man United adalah membangun kembali tim dan memastikan mereka kembali ke jalur juara. Namun saat ditanya target pertama yang ingin dia capai di MU pada musim depan adalah bisa mengamankan tiket Liga Champions musim 2023/24.

"Saya mengatakan bahwa kami tengah menjalankan sebuah proyek yakni membawa Man United kembali ke puncak. Tapi kami juga harus realistis dengan apa yang terjadi saat ini," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Pertama-tama, Man United harus kembali tampil di Liga Champions. Jadi saya pikir itu akan menjadi target pertama kami."

Man United sendiri pada musim depan akan tampil di empat kompetisi. Saat ditanya trofi mana yang akan dia prioritaskan, Ten Hag mengaku tak mau pilih-pilih. Sang manajer ingin MU memenangkan semuanya.

"Bagi saya, setiap pertandingan itu memiliki arti penting yang sama," ujarnya melanjutkan.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan apapun kompetisinya, dan itu harus jadi sikap seluruh elemen dari klub ini, baik pemain maupun juga para staff."

"Setiap pertandingan itu sama pentingnya, dan saya akan memastikan bahwa tim ini memberikan yang terbaik untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami lalui," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-target-pertama-mu-di-musim-depan
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini