Erik ten Hag Ungkap Rencana MU Selama Jeda Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Nov 2022, 05:15 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap apa yang akan dilakukan oleh skuat The Red Devils selama jeda Piala Dunia 2022. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar akan dimulai pada pertengahan bulan November. Artinya, seluruh kompetisi di dunia termasuk Premier League akan memasuki masa jeda selama lebih dari satu bulan.

Untuk mengisi kekosongan masa kompetisi, Erik ten Hag lantas mengungkap rencana yang akan dilakukan oleh Manchester United. Ten Hag mengakui telah memiliki program latihan di Carrington serta menjalani laga uji coba di Cadiz, Spanyol, bersama para pemain yang tak mendapatkan panggilan dari timnas negaranya.

"Kami memiliki banyak pemain yang akan pergi ke Piala Dunia dan kami bahagi karena itu berarti kami memiliki banyak pemain top di tim ini," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Mereka akan bermain bersama negaranya dengan gaya dan sistem yang berbeda. Mereka akan menunjukkan permainan sendiri dan semoga saja sebagian besar dari mereka akan tetap berada di atas lapangan untuk menjamin kondisi tubuh tetap fit. Ketika Anda tidak bermain, maka saya sedikit merasa khawatir."

"Bagi mereka yang berada di sini - jumlahnya tidak banyak - itu memberi kami kesempatan untuk merenungkan kembali perjalanan tim pada musim ini serta membuat rencana baru. Bukan hanya tentang bagaimana kami menuju arah yang benar, tapi ini juga tentang bagaimana cara kami meningkatkan kualitas tim."

"Kami memiliki program yang tepat untuk mereka dan mereka memiliki waktu yang singkat untuk relaksasi, karena setelah kami kembali tampil pada periode Natal, kami akan menghadapi banyak pertandingan hingga bulan Mei."

"Jadi mereka akan memiliki waktu istirahat yang singkat tetapi kemudian kami akan pergi ke kamp pelatihan di Cadiz. Kami akan bermain di laga uji coba. Semoga saja kami akan meraih kemenangan pada laga besok [menghadapi Aston Villa] serta lolos ke babak berikutnya du Piala Carabao. Setelah jeda, kami juga harus siap untuk memulai musim kembali," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-rencana-mu-selama-jeda-piala-dunia
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini