Erik ten Hag Ungkap Rahasia Meroketnya Penampilan Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Jan 2023, 06:03 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap rahasia di balik meroketnya penampilan The Red Devils belakangan ini. Apakah itu?

Manchester United tengah dalam performa yang sangat mengesankan belakangan ini. United tercatat sudah mengemas 9 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Bahkan mereka sukses mengemas 11 kemenangan dari 15 penampilan terakhir mereka di Premier League. Bukan hanya itu, MU menjadi satu-satunya tim Inggris yang masih memiliki peluang untuk menjadi juara di empat kompetisi.

Meroketnya penampilan Man United membuat mereka menuai banyak pujian. Belakangan, Erik ten Hag mengungkap rahasia di balik penampilan hebat MU belakangan ini.

"Ini semua tentang standar. Setiap hari, kami hidup dengan standar yang sangat tinggi," ujar Ten Hag kepada talkSPORT.

"Tidak ada yang lebih besar dari tim, semua orang harus berkontribusi pada tim. Itu bukan tentang 11 pemain tetapi seluruh skuat."

"Semua staf – staf medis, pelatih, analis. Setiap orang memiliki satu tujuan yang sama dan mereka berkontribusi untuk itu dan bekerja keras untuk bisa mencapainya dengan semangat kebersamaan. Jika kami bisa terus seperti ini maka kami bisa mencaai banyak hal," pungkasnya.

Meski demikian, pada akhir pekan ini Man United akan menghadapi tantangan yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (14/1) malam WIB.City sendiri saat ini berstatus sebagai juara bertahan dan berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-rahasia-meroketnya-penampilan-man-united
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini