Erik ten Hag Ungkap Rahasia Kebangkitan Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Sep 2022, 07:23 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford di awal musim ini. Ten Hag mengklaim ada satu faktor yang membuat Rashford mampu tampil gemilang bersama MU. Apakah itu?

Pada musim lalu, Marcus Rashford menjadi salah satu pemain Manchester United yang mendapatkan kritikan. Pasalnya Rashford gagal menunjukkan kehebatannya dalam urusan mencetak gol.

Namun di awal musim 2022/23, Rashford menunjukkan penampilan berbalik 180 derajat. Penyerang internasional Inggris itu sukses menampilkan performa meyakinkan bahkan saat MU meraih kemenangan 3-1 atas Arsenal akhir pekan lalu, dia berhasil mencetak brace.

Belakangan, Erik ten Hag memberikan komentar terkait kembali gacornya Rashford di Man United. Sang manajer lantas membeberkan satu rahasia di balik kebangkitan Rashford.

"Sekali lagi, saya rasa sulit bagi saya mengomentari apa yang terjadi di masa lampau," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Apa yang saya lihat sekarang adalah Marcus Rashford yang bahagia. Kami bekerja keras bersamanya selama dua bulan terakhir untuk membenahi sejumlah aspek, ia senang dengan itu dan ia menerapkannya di atas lapangan."

"Saya rasa segalanya diawali dengan rasa bahagia itu. Ia datang setiap hari, ia menikmati permainannya dan ia memberikan aura yang positif."

"Jika ia menggabungkan aura positif itu dengan aspek-aspek lain, maka ia akan berkontribusi besar bagi tim kami seperti yang ia lakukan saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-rahasia-kebangkitan-marcus-rashford
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini