Erik ten Hag Ungkap Kenangan Terindah di Ajax Amsterdam

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 07:04 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Jeroen Meuwsen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap kenangan terindah yang dia miliki selama empat tahun menangani Ajax Amsterdam. Apakah itu?

Selama empat musim terakhir, Erik ten Hag meraih kesuksesan yang luar biasa bersama Ajax Amsterdam. Selama itu, Ten Hag berhasil membuat Ajax menjadi klub nomor satu di Belandadan disegani saat tampil di kompetisi Eropa.

Belakangan, Ten Hag yang kini menjabat sebagai manajer Manchester United ditanya terkait momen paling indah yang dia miliki saat masih menangani Ajax. Ten Hag menyebut momen tersebut adalah saat Ajax berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions musim 2018/19 atau dimusim penuh pertamanya sebagai pelatih di klub tersebut.

"Sulit untuk memilih karena Anda terus menjadi nomor satu [dalam empat tahun terakhir], tetapi perjalanan kami di Eropa luar biasa. Saya sangat menikmatinya dan di musim penuh pertama saya, kami mencapai semifinal dan saya pikir itu adalah penampilan terbaik," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir itu adalah penampilan yang sangat bagus karena tidak mudah bagi klub dari Belanda, yang berasal dari liga yang kurang besar, untuk bisa bersaing dengan klub-klub top Eropa. Kami melakukannya dan kami memiliki beberapa hasil yang luar biasa."

"Akhirnya, kami kalah sebelum final tetapi itu adalah perjalanan luar biasa yang kami alami dan kami benar-benar menikmati permainan sepak bola. Saya yakin penggemar sepak bola di Eropa juga menikmatinya," tutup Ten Hag.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-kenangan-terindah-di-ajax-amsterdam
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini