Erik ten Hag Ungkap Alasan Luke Shaw Start Saat Man United Jamu Reading

Penulis: Yuni Winata
Minggu 29 Jan 2023, 19:15 WIB
Erik ten Hag Ungkap Alasan Luke Shaw Start Saat Man United Jamu Reading

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Erik ten Hag menjelaskan alasannya menunjuk Harry Maguire start saat Man United menjamu Reading dalam laga FA Cup Sabtu (28/1).

Untuk laga kontra Reading, Erik ten Hag hanya melakukan satu perubahan dalam skuatnya dibanding skuat dalam laga sebelumnya, kontra Nottingham Forest pada Rabu (25/1), yaitu kapten Harry Maguire yang start menggantikan Lisandro Martinez.

Musim ini Maguire tak banyak mendapat peluang bermain, dengan Ten Hag yang lebih memilih untuk memainkan Martinez, Raphael Varane, Victor Lindelof, dan bahkan Luke Shaw, untuk posisi bek tengah.

Bicara tentang seleksi tim Man United sebelum laga kontra Reading, Ten Hag menjelaskan alasannya menunjuk Maguire start.

"Harry kembali. Saya sudah mengatakan kemarin bahwa dia sempat sakit saat kembali dari Piala Dunia, jika tidak dia pasti sudah bermain dalam beberapa laga," kata Ten Hag pada ITV.

"Tapi anda harus bermain untuk kembali ke ritme (tim). Dia sudah bermain dalam beberapa laga, tapi saya pikir ini adalah laga yang bagus baginya untuk kembali, terutama saat anda melihat yang terbaik dari lawan.

"Dia mendapat beberapa kesempatan, tapi tiap pemain harus mengambil peluang mereka. Dia latihan dengan baik, dia latihan dengan sangat dominan, dan itulah yang ingin saya lihat darinya sebagai seorang pemimpin, dia adalah kapten, jadi saya punya ekspektasi besar padanya hari ini.

"Ini tak hanya tentang Harry, semua orang harus mencapai ekspektasi itu. Kami ingin sukses musim ini, jadi kami butuh skuat, jadi setiap pemain harus memberikan semua yang mereka miliki."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Man United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-alasan-luke-shaw-start-saat-man-united-jamu-reading
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini