Erik ten Hag Tuntut Dua Hal dari Skuat Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 20:33 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menuntut dua hal yang harus dipenuhi oleh skuat The Red Devils pada musim depan. Apakah itu?

Setelah melalui masa kelam di sepanjang musim 2021/22, Manchester United akhirnya memasuki era baru. Mulai musim depan, tim berjuluk The Red Devils itu akan dilatih oleh manajer asal Belanda, Erik ten Hag, untuk tiga tahun ke depan.

Ten Hag sendiri memiliki tugas yang sangat berat. Selain harus membangun kembali tim, dia juga memiliki kewajiban untuk mengembalikan kejayaan Man United yang telah terpuruk sejak Sir Alex Ferguson pensiun di tahun 2013.

Ten Hag sendiri menerima tantangan tersebut, namun sang manajer menuntut dua hal kepada timnya jika ingin mengembalikan kejayaan Man United. Pertama, Ten Hag ingin semua pemain bisa bekerja sama dengan baik sebagai sebuah tim karena menurutnya tampil bagus saja belum cukup.

"Saya memiliki ekspektasi yang tinggi pada diri saya, sehingga saya juga menuntut hal yang sama kepada tim saya," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Para pemain saya harus bekerja sama satu sama lain, dan mereka harus memberikan yang terbaik. Saya selalu bilang bahwa 'bagus' saja tidak cukup untuk saya, kami harus bermain dengan lebih baik."

Sementara tuntutan kedua Ten Hag adalah pemain Man United harus memiliki mentalitas pejuang yang tak pantang menyerah. Mereka juga harus bisa tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Di manapun saya melatih, saya selalu memberikan tuntutan yang tinggi kepada para pemain saya," ujarnya melanjutkan.

"Saya ingin mereka selalu berjuang dan memberikan 100% kemampuan mereka. Mereka harus bersatu, membentuk sebuah tim dan berjuang bersama melawan tim lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tuntut-dua-hal-dari-skuat-manchester-united
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini