Erik ten Hag: Tenang, MU Masih Punya Peluang Jadi Juara di Liga Europa

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Nov 2022, 06:21 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Juan Lazkano/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menanggapi kegagalan timnya lolos ke fase gugur Liga Europa sebagai juara Grup E. Ten Hag tak mau mempermasalahkannya karena yang terpenting MU masih punya peluang menjadi juara.

Manchester United gagal lolos ke fase gugur Liga Europa musim ini sebagai juara Grup E. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Real Sociedad di Anoeta, Jumat (4/11) dini hari WIB, Setan Merah hanya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Hasil itu membuat United hanya mampu lolos sebagai runner-up dengan koleksi 15 poin. Meski mengumpulkan poin yang sama dengan Sociedad, namun MU kalah selisih gol.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag mengaku tak mau terlalu mempermasalahkannya. Ten Hag menilai MU menunjukkan penampilan yang bagus di fase grup karena mencatatkan lima kemenangan dan sekali kalah. Bukan hanya itu, dengan lolos ke babak berikutnya itu berarti United masih memiliki peluang untuk bisa menjadi juara.

"Anda tidak selalu mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Saya pikir malam ini adalah salah satu contohnya," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

"Tapi saya pikir kami menunjukkan penampilan yang bagus di fase grup. Kami meraih lima kemenangan dan hanya sekali kalah. Kekalahan itu juga kami terima usai dihukum penalti yang kontroversial."

"Pada hari ini tentu saja kami ingin meraih kemenangan dengan dua gol dan menjadi nomor satu. Itulah target kami, tapi kami tidak berhasil. Akan tetapi setelah musim dingin kami masih berada dalam persaingan untuk memenangkan Liga Europa. Kami harus fokus pada putaran berikutnya dan itulah yang akan kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tenang-mu-masih-punya-peluang-jadi-juara-di-liga-europa
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini