Erik ten Hag Tanggapi Rumor Ketertarikan MU Pada Marko Arnautovic

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 05:24 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan timnya terhadap striker Bologna, Marko Arnautovic. Apa katanya?

Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League 2022/23 dengan hasil yang buruk. Pasalnya saat menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB, The Red Devils dikalahkan oleh tim tamu dengan skor tipis 2-1.

Terlepas dari kekalahan tersebut, keputusan Erik ten Hag untuk menempatkan Christian Eriksen sebagai false nine guna menggantikan peran Anthony Martial yang cedera mengundang banyak tanda tanya. Padahal MU masih memiliki Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo. Hal itu juga memantik juru warta untuk menanyakan terkait kebenaran rumor ketertarikan MU terhadap striker Bologna, Marko Arnautovic.

"Saya tidak akan menyebutkan nama karena saya pikir selama pramusim tahun ini ada 250 pemain yang dihubungkan dengan Man United," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami memiliki dua striker, mungkin tiga jika Rashford juga dimasukkan. Anda bisa melihatnya memiliki kualitas untuk menjadi striker."

"Tapi dia tampil bagus selama pramusim di sisi kiri dan pada hari ini dia memiliki dua peluang yang sangat bagus di sisi kiri. Jadi saya pikir keputusan untuk menempatkan dia di posisi itu sudah tepat."

"Hari ini kami tidak memiliki striker murni kami. Dia tidak tersedia hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Marko Arnautovic, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tanggapi-rumor-ketertarikan-mu-pada-marko-arnautovic
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini