Erik ten Hag Tak Sabar Hadapi Liverpool di Piala FA

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Feb 2024, 19:01 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi rival abadi Setan Merah, Liverpool, di perempat final Piala FA musim ini.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Kamis (29/2) dini hari WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Casemiro di menit ke-89 usai memaksimalkan assist yang diberikan oleh Bruno Fernandes.

Kemenangan ini lantas membuat Man United memastikan satu tiket ke babak perempat final. Namun sayangnya, MU akan menghadapi lawa berat karena mereka harus menjamu Liverpool yang tengah on fire.

Menanggapi pertemuan dengan sang rival abadi MU, Erik ten Hag mengaku sangat antusias. Sang manajer mengaku sudah tak sabar menghadapi tim arahan Jurgen Klopp. Namun sebelum itu, Ten Hag meminta pasukannya untuk mencurahkan fokus pada pertandingan kontra Manchester City pada akhir pekan ini.

"Sekarang kami akan menghadapi Liverpool di kandang, ini adalah hasil undian yang fantastis, kami menantikannya. Namun kami harus mengubur piala, dan pertama-tama kami menantikan liga, dan pertandingan pertama selalu menjadi yang terpenting. Ini adalah pertandingan yang bagus, (menghadapi) Man City, dan kami menantikannya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Liverpool, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tak-sabar-hadapi-liverpool-di-piala-fa
2294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini