Erik Ten Hag Sudah Punya Calon Rekrutan Baru Untuk Man United

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Apr 2022, 21:37 WIB
Pemain sayap asal Brasil yaitu Antony, dilaporkan menjadi salah satu pemain yang ingin diboyong oleh Erik Ten Hag jika ia resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester United / via AFP

Pemain sayap asal Brasil yaitu Antony, dilaporkan menjadi salah satu pemain yang ingin diboyong oleh Erik Ten Hag jika ia resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester United / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bos Ajax Amsterdam yaitu Erik Ten Hag, dilaporkan sudah memiliki sejumlah rekrutan yang ingin diboyongnya ke Old Trafford kelak apabila ia resmi ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United.

Dengan status Ralf Rangnick yang tinggal sebentar lagi bakal meletakkan jabatannya sebagai manajer interim MU, nama Erik Ten Hag memang menjadi salah satu kandidat kuat untuk menukangi Jadon Sancho dkk. mulai musim depan.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh The Independent, media asal Inggris itu bahkan memberitakan jika Ten Hag sudah diwawancarai oleh manajemen Manchester United.

Dan dari sesi wawancara tersebut, manajer asal Belanda itu sudah memaparkan visi-misi serta target apa yang ingin ia canangkan bersama Setan Merah.

Salah satu hal yang dijabarkan oleh Ten Hag kepada dewan klub MU adalah rekrutan baru yang ingin direkrutnya pada bursa transfer musim panas besok.

The Independent menulis jika dua pemain yang ingin diboyong oleh Ten Hag adalah anak asuhnya saat ini di Ajax Amsterdam yaitu Jurrien Timber serta Antony.

Jurrien Timber merupakan bek tengah muda asal Belanda, yang pada musim ini telah tampil sebanyak 37 kali untuk Ajax di semua ajang.

Sementara untuk Antony, ia merupakan winger asal Brasil yang merupakan sosok kreator penting dalam membantu serangan Ajax.

Sang winger tercatat telah tampil sebanyak 33 kali di musim ini, dengan kontribusi 12 gol plus 10 assists.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Timber ditaksir berada di angka 30 juta Euro (Rp 470 miliar). Lalu Antony harganya sedikit di atas Timber yakni di angka 35 juta Euro (Rp 549 miliar).

Artikel Tag: Erik ten Hag, Ajax Amsterdam, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-sudah-punya-calon-rekrutan-baru-untuk-man-united
10635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini