Erik ten Hag Singkirkan Lima Pemain Dari Ruang Ganti Man United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 06 Sep 2022, 05:00 WIB
Erik ten Hag singkirkan lima pemain dari ruang ganti Man United

Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Man United, Erik ten Hag, dilaporkan telah menyingkirkan lima orang pemain dari ruang ganti tim utama di lapangan latihan untuk memberi tempat bagi rekrutan barunya.

Man United saat ini punya kapasitas 24 pemain dalam ruang ganti mereka di kompleks latihan AON, dan menurut The Sun, Erik ten Hag telah menyingkirkan lima pemain tim utama untuk memberi tempat bagi para pemain baru yang direkrutnya pada musim panas ini.

Phil Jones yang adalah salah satu pemain yang paling lama mengabdikan diri klub, lebih dari 11 tahun, adalah salah satu yang harus pindah ke ruang ganti tim U-23 bersama Brandon Williams.

Axel Tuanzebe, Teden Mengi, dan Shola Shoretire, adalah 3 pemain lainnya yang digusur, dengan Ten Hag yang lebih memprioritaskan rekrutan barunya dibanding pemain-pemain yang mungkin akan hengkang dalam waktu dekat.

Jones pernah bicara tentang niatnya untuk bermain reguler pada awal tahun ini, dan memang mengejutkan melihatnya tetap bertahan di klub setelah musim panas. Klub bisa saja memutuskan kontraknya, namun ternyata mereka lebih memilih untuk mempertahankannya.

Sementara Williams dan Tuanzebe juga diyakini akan hengkang sebelum penutupan jendela transfer, namun nampaknya Ten Hag menghalangi transfer mereka karena cedera yang dialami oleh Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka.

Tiga pemain tersebut kini nampaknya harus bertahan setidaknya sampai Januari, kecuali jika mereka mau mendengar tawaran dari Belgia, Yunani, dan Turki, yang masih belum menutup bursa transfer mereka.

Artikel Tag: Man United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-singkirkan-lima-pemain-dari-ruang-ganti-man-united
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini