Erik ten Hag Siapkan Posisi Baru Demi Selamatkan Karier Harry Maguire Di MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Mei 2022, 05:00 WIB
Erik ten Hag siapkan posisi baru untuk selamatkan karier Harry Maguire di MU

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Erik ten Hag dikabarkan siap mengganti posisi Harry Maguire untuk membantu sang kapten tim menyelamatkan kariernya di MU.

Harry Maguire saat ini tengah berjuang untuk bertahan di Old Trafford setelah melalui musim yang sulit, dimana posisinya sebagai kapten tim dan kariernya sebagai bek MU dipertanyakan.

Maguire saat ini tengah menghadapi ketidakpastian soal kariernya bersama Setan Merah, disaat manajer baru yang akan mulai bekerja di musim panas, Erik ten Hag, berencana untuk merekrut centre-back baru.

Namun sebuah media Inggris, The Telegraph, melaporkan bahwa masa depan Maguire ternyata masih belum diputuskan, dan bahwa Ten Hag akan memberinya kesempatan untuk menyelamatkan kariernya di lini belakang United.

The Telegraph mengklaim bahwa Ten Hag merasa jika Maguire bisa diselamatkan dengan mengganti posisinya menjadi centre-back sisi kanan.

Selama ini Maguire bermain sebagai centre-back sisi kiri untuk menunjukkan kemampuan operannya, namun posisi tersebut mengharuskan partnernya untuk maju dari belakang.

Ten Hag merasa bahwa Maguire bisa diuntungkan dengan bermain dari sisi kanan, dimana dia bisa mengambil peran yang lebih terukur dalam pertahanan dan takkan dipaksa untuk bermain didepan.

Maguire sering merasa bahwa dia harus melangkah keluar dari pertahanan, namun saat dia kalah duel, United akan terjebak dalam serangan balik lawan, yang berarti bahwa mereka tak bisa terus menekan lawan disisi lapangan mereka.

Artikel Tag: MU, Harry Maguire, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-siapkan-posisi-baru-demi-selamatkan-karier-harry-maguire-di-mu
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini