Erik ten Hag Siap Beri Kesempatan Kedua Bagi Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 07:43 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertemuannya kembali dengan Donny van de Beek di Old Trafford. Ten Hag mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bekerja sama dengan sang pemain.

Donny van de Beek didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Namun sejak kedatangannya di Old Trafford, Van de Beek gagal memenuhi ekspektasi klub dan penggemar. Sang pemain kesulitan untuk beradaptasi dengan klub dan kompetisi baru yang membuatnya kekurangan menit bermain.

Pada Januari lalu, Van de Beek memutuskan untuk meninggalkan Man United dan menjalani masa peminjaman selama setengah musim di Everton. Namun kariernya di Goodison Park juga tak berjalan mulus karena sempat dibekap cedera yang cukup serius.

Pada musim panas tahun ini, Van de Beek akan kembali ke Man United. Namun di musim depan dirinya akan dilatih oleh Erik ten Hag, sosok yang membesarkan namanya ketika masih bekerja sama di Ajax Amsterdam.

Pada konferensi pertamanya, Ten Hag mendapatkan pertanyaan terkait reuni antara dirinya dan Van de Beek. Ten Hag mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bekerja sama dengan sang pemain.

"Ya, tentu saja, kami memiliki skuad yang fantastis saat itu di Ajax," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Saya benar-benar memiliki hubungan yang baik dengannya dan, tentu saja, saya tak sabar untuk bertemu dengannya lagi di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-siap-beri-kesempatan-kedua-bagi-donny-van-de-beek
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini