Erik ten Hag Sedih, Bruno Fernandes Dikritik Habis-habisan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 11:54 WIB
Erik ten Hag Sedih, Bruno Fernandes Dikritik Habis-habisan

Bruno Fernandes via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erik ten Hag mengecam kritik terhadap Bruno Fernandes di media sosial, dengan mengatakan kapten Manchester United itu bermain dengan 'cedera serius' dalam kemenangan Rabu malam (28/02) atas Nottingham Forest.

Fernandes diragukan tampil pada pertandingan yang berlangsung di City Ground, tetapi pada akhirnya, ia bermain penuh 90 menit saat Setan Merah menang 1-0 di pertandingan putaran kelima Piala FA.

Raphael Varane juga belum sepenuhnya fit, namun tetap memainkan pertandingan tersebut, di mana Erik ten Hag mengatakan sebelum pertandingan: "Kami memiliki pemain yang tidak 100 persen fit tetapi kami harus menghadapinya."

Setelah kemenangan tersebut, yang berhasil diraih berkat gol Casemiro di akhir laga, Ten Hag mengatakan cedera Bruno Fernandes serius dan dia merasa Forest berusaha memperburuk keadaan sang pemain.

Ditanya cedera apa yang dialami gelandang tersebut, dia berkata: "Saya tidak bisa membahasnya. Anda melihat bahwa Forest mengincarnya. Saya tidak mengatakan cedera apa itu, tapi itu adalah cedera serius. Saya melihat media sosial mengkritiknya. Ini menyedihkan.

"Dia mengalami cedera serius, dia terus bermain pada hari Sabtu (melawan Fulham) dan kemudian dia berjuang untuk menjadi bagian dari pertandingan ini. Dia memiliki ambang rasa sakit yang sangat tinggi.

"Tahun lalu, dia melakukan hal serupa saat melawan Spurs dan saya pikir di semifinal juga. Itu menunjukkan kepemimpinannya."

Mengenai Fernandes yang menjadi sasaran lawannya, Ten Hag menambahkan: "Ada banyak pelanggaran terhadap dirinya. Anda lihat ketika dia mendapatkan bola, mereka sangat ketat mengejarnya."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-sedih-bruno-fernandes-dikritik-habis-habisan
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini