Erik ten Hag Sebut MU Hanya Kurang Beruntung di Awal Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 09:02 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim bahwa the Red Devils hanya kurang beruntung mengawali musim ini dengan catatan yang sangat buruk.

Seperti yang diketahui bahwa Manchester United mengawali musim ini dengan catatan yang sangat mengecewakan. Bukan hanya di Premier League, masa sulit MU juga terjadi di Liga Champions. Bahkan, mereka tersingkir dan gagal mempertahankan trofi Piala Liga Inggris yang mereka menangkan di musim lalu.

Buruknya penampilan MU membuat mereka kerap menjadi bulan-bulanan para kritikus. Bahkan tak sedikit pihak yang menyebut Setan Merah sedang mengalami krisis yang sangat parah.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, Setan Merah mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, MU mampu mengamankan empat kemenangan dan hanya sekali kalah. Hal itu membuat mereka kini hanya tertinggal tiga angka saja dari zona Liga Champions.

Menanggapi peningkatan performa MU belakangan ini, Erik ten Hag menegaskan bahwa sejak awal timnya tidak pernah mengalami krisis. Ten Hag menyebut timnya hanya kurang beruntung karena harus menghadapi badai cedera dan beberapa keputusan yang merugikan mereka.

"Kami tahu ke mana kami akan pergi dan kami sempat mengalami penurunan performa, terutama di awal musim, banyak hal yang tidak menguntungkan kami - dengan cedera, dengan keputusan-keputusan. Terkadang sebagai sebuah tim, Anda berada di posisi seperti itu dan Anda harus menghadapinya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kemudian Anda telah melihat karakter tim. Namun kami memberikan perlawanan, dan saya pikir kami sekarang berada di tempat yang lebih baik. Kami berada dalam performa yang lebih baik, Anda dapat melihat penampilan kami meningkat, kami berkembang sebagai sebuah tim dan sebagai individu. Anda bisa melihat kepercayaan diri yang lebih kuat, namun kami juga tahu bahwa kami harus tampil sangat tajam di setiap pertandingan, karena kami juga tahu bahwa liga ini sangat kompetitif. Anda dapat melihatnya dalam hasil-hasil terkini, juga pekan ini. Semua orang bisa mengalahkan siapa pun, jadi Anda harus siap untuk setiap pertandingan."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-sebut-mu-hanya-kurang-beruntung-di-awal-musim-ini
5042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini