Erik ten Hag Sebut Kesenjangan Man United dan Man City 'Sangat Kecil'

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 14:35 WIB
Erik ten Hag Sebut Kesenjangan Man United dan Man City 'Sangat Kecil'

Manchester City vs Manchester United via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erik ten Hag menegaskan bahwa jarak antara Man United dan Man City 'sangat kecil' setelah laga Derby Manchester pada hari Minggu (03/03) di Etihad Stadium.

Setan Merah hanya melakukan satu tembakan ke gawang, ketika tim asuhan Pep Guardiola bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan 3-1.

Ten Hag kalah dalam empat dari lima Derby Manchester sebagai manajer Man United, namun pelatih asal Belanda itu bersikeras bahwa timnya tidak terlalu jauh tertinggal dari tetangga mereka.

Ditanya apakah kekalahan itu merupakan pengingat kesenjangan antara United dan City, Erik ten Hag berkata: "Tidak, saya rasa tidak, sama sekali tidak.

"Kami punya banyak masalah sekarang dalam hal cedera dan kami masih punya peluang. Marginnya sangat kecil.

"Kami bisa saja mencetak gol kedua. Kami bisa saja mencetak gol kedua di momen yang bisa diperdebatkan dan di momen kedua yang bisa diperdebatkan.

"Anda lihat, ukurannya tidak terlalu besar. Ketika kami memiliki semua yang tersedia di tim, kami bisa menjadi sangat kompetitif dan kami juga menunjukkannya misalnya di final (Piala FA) melawan mereka ketika pertandingan bisa berjalan sangat ketat."

Sementara itu, Ten Hag merasa United masih bisa finis di empat besar meski tertinggal 11 poin dari Aston Villa dengan sisa 11 pertandingan.

Ten Hag menambahkan: "Kami melaju ke final lainnya (melawan Everton pada Sabtu depan) dan berusaha mendekat. Kita harus melakukannya, harus memenangkan pertandingan. Posisi kelima juga bisa menjadi posisi untuk Liga Champions jadi kami harus berjuang untuk itu."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-sebut-kesenjangan-man-united-dan-man-city-sangat-kecil
128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini