Erik ten Hag: Saya Sudah Terbiasa Dapat Tekanan!

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 07:36 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Erik ten Hag memberikan tanggapan terkait potensi tekanan yang akan dia dapatkan dari media usai menjadi manajer Manchester United. Ten Hag menegaskan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan tekanan yang diberikan oleh media.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu Erik ten Hag telah resmi ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United yang akan mulai bertugas pada musim depan. Keputusan MU menunjuk Ten Hag menimbulkan banyak reaksi. Bahkan tak sedikit pihak yang mengingatkan terkait betapa beratnya tekanan yang harus dihadapi pelatih MU terutama yang datang dari media. Namun pelatih berusia 52 tahun itu mengaku sudah terbiasa.

"Ajax juga tim besar, dan saya sudah terbiasa. Saya tidak tertarik dengan [pemberitaan] media, saya hanya tertarik dengan pekerjaan saya, bekerja dengan tim dan pemain saya. Itu yang saya lakukan, dan akan terus saya lakukan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Saat ditanya lebih lanjut terkait rencana yang akan dijalankannya di Man United, Ten Hag menolak memberikan tanggapan. Ten Hag memastikan dirinya saat ini hanya fokus untuk membantu Ajax merengkuh trofi juara Eredivisie.

"Itu pertanyaan utuk musim depan, bukan sekarang. Saya hanya ingin menjawab pertanyaan tentang Ajax. Kami dalam perburuan dan pekan penting. Saya hanya fokus ke pertandingan. Saya hanya menaruh perhatian ke Ajax, bukan Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-saya-sudah-terbiasa-dapat-tekanan
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini