Erik ten Hag: Saya Bukan Pelatih Bertangan Besi!

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 02:19 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia merupakan sosok pelatih bertangan besi. Apa katanya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak menangani Manchester United, Erik ten Hag menerapkan aturan yang sangat ketat dan menunjukkan ketegasan sebagai seorang manajer tim. Bahkan Ten Hag disebut sebagai sosok pelatih bertangan besi yang kerap memaksakan apa pun yang ia inginkan kepada para pemainnya. Hal itu lantas diklaim telah menimbulkan masalah di ruang ganti tim

Namun, Ten Hag membantah semua kabar tersebut. Ten Hag menegaskan bahwa ia sosok pelatih yang terbuka dengan segala macam masukan dari para pemainnya.

"Saya selalu mendengarkan para pemain saya dan saya selalu memberi mereka kesempatan untuk memberi tahu [saya]."

"Dan jika para pemain memiliki pendapat yang berbeda, tentu saja, saya akan mendengarkan. Tetapi mereka belum memberi tahu saya - mungkin satu atau dua - tetapi ini tentang, secara umum, mayoritas ingin bermain seperti ini. Proaktif, dinamis, berani. Itulah yang mereka inginkan."

"Anda dapat melihat para pemain berada di belakangsaya karena penampilan saat menghadapi Everton dan Galatasaray, kami menunjukkan perkembangan. Anda melihat gol [Garnacho] itu - apakah Anda pikir kami dapat membuat gol seperti yang kami lakukan sata menghadapi Everton jika tim tidak menerima metode yang saya gunakan? Bagaimana menurut Anda?"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-saya-bukan-pelatih-bertangan-besi
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini