Erik ten Hag Puji Performa Wout Weghorst dan Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Mar 2023, 08:11 WIB
Striker Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik Wout Weghorst dan Bruno Fernandes pada laga kontra Real Betis. Apa katanya?

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim ini, Manchester United berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan. Saat menjamu Real Betis di Old Trafford pada dini hari WIB, Jumat (10/3), Setan Merah menunjukkan dominasinya dengan kemenangan telak 4-1. Marcus Rashford, Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst mampu mencetak gol-gol indah yang menggetarkan jantung para pendukung mereka. Meskipun Real Betis mampi mencetak gol balasan melalui aksi Ayoze Perez, namun hal tersebut tidak mampu mengubah hasil akhir pertandingan yang telah dimenangkan oleh Setan Merah.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag lantas memberikan pujian bagi penampilan apik dari Weghorst dan Fernandes.

"Dia [Weghorst] sudah beberapa kali nyaris mencetak gol dan dia telah menciptakan begitu banyak peluang dan gol untuk orang lain dengan memberikan ruang. Sekarang dia telah mencetak golnya [di Old Trafford] dan dia pantas mendapatkannya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Terkait Bruno, saya pikir dia tampil brilian pada hari ini. Dia memimpin tim sejak menit pertama dengan menunjukkan permainan mengesankan. Saat menguasai bola, dia menentukan ritme permainan dan dia mencetak gol, jadi saya bahagia," tutup sang pemain.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Erik ten Hag, Bruno Fernandes, Liga Europa, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-performa-wout-weghorst-dan-bruno-fernandes
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini