Erik ten Hag Puji Performa Manchester United Usai Kalahkan Leicester

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Sep 2022, 05:40 WIB
Manajer Mancheste United , Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Mancheste United , Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Leicester City. Ten Hag memuji penampilan apik para pemainnya.

Manchester United meraih hasil maksimal pada pertandingan pekan kelima Premier League. Pada saat mereka tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Jumat (2/9) dini hari WIB, The Red Devils berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-23 usai memaksimalkan umpan dari Marcus Rashford.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag lantas memberikan komentarnya. Ten Hag memuji penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Kami bertahan dengan 11 pemain dan menyerang dengan 11 pemain. Kami juga memiliki semangat juang yang luar biasa dan berhasil memberikan kami skor," ujar Ten Hag kepada BBC Sport.

"Saya turut bahagia bagi Jadon Sancho. Dia mencetak banyak gol di pra-musim, sekarang dia telah mencetak gol ke gawang Liverpool dan pada laga hari ini. Dia mendapatkan hasil dari kerja kerasnya. Tapi gol ini tercipta karena kerja sama tim, kami berhasil membangun serangan dari belakang, melakukan transisi yang bagus, umpan yang bagus dan penyelesaian akhir yang bagus pula."

"Kemampuan untuk bertahan dengan baik adalah dasar untuk memenangkan pertandingan. Itu membuat Anda sulit dikalahkan. Kami harus berpegang teguh pada itu. Saya tahu kami bisa lebih baik. Kami sudah lebih baik daripada penampilan terakhir di Southampton. Saya yakin penampilan kami akan jauh lebih baik lagi."

Jangan Terlalu Puas

Pada kesempatan yang sama, Erik ten Hag juga mengingatkan Manchester United untuk tidak puas dengan tiga kemenangan beruntun yang mereka dapatkan. Ten Hag mengingatkan bahwa pada akhir pekan ini laga kontra Arsenal di Old Trafford akan menjadi ujian yang sangat berat. The Gunners sendiri hingga pekan kelima sukses mencatatkan 100 persen kemenangan.

"Pada akhir pekan [laga kontra Arsenal] akan menjadi ujian berat bagi kami. Pada laga itu kami harus tampil sangat bagus. Namun ini akan menjadi ujian yang bagus untuk melihat di mana kami bisa berada," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Man United naik ke peringkat kelima dengan koleksi 9 angka.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Leicester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-performa-manchester-united-usai-kalahkan-leicester
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini