Erik ten Hag Puas dengan Musim Pertamanya di MU, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jun 2023, 10:20 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait perjalanan kariernya pada musim pertama bersama skuat the Red Devils. Ten Hag mengaku puas, namun sang manajer mengingatkan pasukannya untuk bekerja lebih keras lagi di awal musim depan.

Manchester United menunjukkan penampilan yang mengesankan pada musim pertama Erik ten Hag menjabat sebagai manajer tim. Mereka sukses mengakhiri puasa trofi selama lima musim terakhir dengan memenangkan Piaal Liga Inggris pada bulan Februari lau. MU juga sudah memastikan diri finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League yang berarti mereka akan tampil di Liga Champions musim depan. Bukan hanya itu, MU juga berhasil lolos ke final Piala FA meski harus berhadapan dengan Manchester City.

Saat ditanya apakah Erik ten Hag puas dengan pencapaian Setan Merah pada musim pertamanya di Old Trafford, sang manajer mengaku sangat puas. Meski demikian, Ten Hag mengingatkan pasukannya untuk bekerja lebih keras lagi di musim depan.

"Saya pikir itu sangat bagus ketika Anda melihat dari mana kami berasal dan kemudian Anda melihat perkembangan kemajuan tim dan kemudian Anda berada di liga yang sulit seperti Premier League," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Anda berada di urutan ketiga dan Anda memenangkan Piala Liga dan Anda berada di final Piala FA. Saya pikir kemudian Anda bisa bahagia dengan musim ini. Namun, saya juga tahu bahwa setelah musim panas, kami akan memulai lagi dan memulai dari nol," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puas-dengan-musim-pertamanya-di-mu-tapi
3265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini