Erik ten Hag Puas dengan Kemenangan MU atas Aston Villa, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 12 Feb 2024, 06:47 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Aston Villa tadi malam. Tapi ia memiliki beberapa catatan bagi timnya. Apa saja?

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (11/2) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United memimpin terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Rasmus Hojlund pada menit ke-17. Villa kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui aksi Douglas Luiz. Hingga akhirnya, Scott McTominay berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-86.

Tak berselang lama setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengaku puas dengan kemenangan tersebut, tapi ia memiliki beberapa catatan yang harus diperbaiki oleh timnya.

"Saya pikir ada banyak cerita dalam pertandingan ini. Kami memulai laga dengan sangat baik, dengan melakukan pressing yang fantastis, namun setelah mencetak gol, kami terlalu banyak turun dan bermain terlalu dalam sebagai sebuah tim. Kami bertahan sebagai sebuah tim, tetapi saya pikir kami harus lebih agresif karena kami memberi mereka terlalu banyak peluang," kata Ten Hag kepada BBC Match of the Day 2.

"Para pemain bertahan kami mampu bertahan dengan baik di kedalaman. Mereka terkonsentrasi namun Anda selalu rentan pada momen-momen seperti itu, misalnya saat tendangan sudut. Itu tidak perlu dan juga dalam serangan balik kami membuat keputusan yang salah dan itu menjadikannya pertandingan tenis. Kami harus mengontrol permainan dengan lebih baik."

"Anda harus selalu melihat ketika lawan menyamakan kedudukan di kandang sendiri bagaimana permainan berlangsung. Mereka harus mengeluarkan banyak tenaga untuk menyamakan kedudukan dan hal itu memberi kami ruang dan kami mendapatkan lebih banyak penguasaan bola dan mencetak gol yang hebat."

Dengan kemenangan ini, posisi Man United naik ke peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 41 poin. Mereka kini berjarak enam poin dari zona Liga Champions.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puas-dengan-kemenangan-mu-atas-aston-villa-tapi
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini