Erik ten Hag Prediksi Masa Depan Ryan Gravenberch Bersama Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Apr 2022, 12:00 WIB
Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang muda Ajax Amsterdam yang kini masih berusia 19 tahun, Ryan Gravenberch, nampaknya akan segera menyetujui kepindahannya ke Bayern Munich pada musim panas 2022. Bahkan, pelatih Ajax, Erik ten Hag, secara tersirat sudah merelakan kepergian pemain kelahiran Amsterdam, Belanda tersebut.

Ia bahkan tak segan untuk memberikan prediksinya mengenai kelanjutan karier Ryan Gravenberch di Bayern Munich. Ia menyebut bahwa Ryan akan menghadapi banyak tantangan di Bayern, karena tim besutan Julian Nagelsmann itu kini dihuni oleh banyak gelandang dengan kemampuan luar biasa, seperti Joshua Kimmich, Leon Goretzka, hingga Jamal Musiala.

“Ini tentu akan menjadi pekerjaan yang sulit baginya, karena ada banyak persaingan di Bayern. Tapi dia juga tipe pria yang butuh tantangan,” ucap Erik ten Hag, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Dia pasti bisa beradaptasi dengan kualitas tingkat tinggi seperti di Bayern. Anda juga melihatnya di Liga Champions, karena di sanalah dia selalu memainkan permainan terbaiknya. Kami masih memiliki harapan bahwa dia akan tinggal bersama kami selama satu musim,” lanjutnya.

Ryan adalah pemain yang diorbitkan oleh Ajax, di mana ia bergabung bersama klub raksasa Belanda itu sejak berusia 7 tahun atau pada 2010 yang lalu. Kemudian, ia baru dipromosikan ke tim utama Ajax Amsterdam pada musim 2019/20, di mana pada musim perdananya ia berhasil membuat sembilan penampilan di Eredivisie dengan mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

Artikel Tag: Ryan Gravenberch, Erik ten Hag, Ajax Amsterdam, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-prediksi-masa-depan-ryan-gravenberch-bersama-bayern
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini