Erik ten Hag Penasaran Ingin Kalahkan Juara Bertahan

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 19:20 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Jared Martinez/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester City yang digelar pada malam ini. Ten Hag mengaku penasaran ingin mengalahkan sang juara bertahan.

Pada lanjutan pertandingan pekan kesembilan Premier League, Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Pada pertandingan ini, Man City yang bertindak sebagai tuan rumah menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain karena statusnya sebagai juara bertahan, penampilan mereka di musim ini terlihat sangat stabil.

Erik ten Hag sendiri tak menampik bahwa pertandingan ini akan menjadi tantangan yang sangat sulit. Namun dirinya mengaku sangat penasaran ingin mengalahkan sang juara bertahan.

"Ini menjadi ujian yang lain, namun sangat bagus bisa bersaing dengan tim terbaik di liga pada saat ini. Kami benar-benar menantikannya karena kami berada di jalur yang tepat," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami yakin bisa melakukan pekerjaan sebaik mungkin, tetapi pada hari Minggu akan ada tantangan lain yang datang kepada kami di mana hal semacam ini sangat kami sukai. Kami sangat menantikannya, ini memberikan kami banyak energi dan kami ingin menantang mereka," pungkasnya.

Man United sendiri datang dengan bekal yang sangat meyakinkan. Pasalnya mereka sebelumnya mencatatkan empat kemenangan secara beruntun di Premier League.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-penasaran-ingin-kalahkan-juara-bertahan
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini