Erik ten Hag Pastikan Lini Belakang MU Baik-baik Saja

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Feb 2024, 09:39 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memastikan bahwa kondisi lini belakang Setan Merah baik-baik saja meski Lisandro Martinez akan absen hingga Maret.

Pemain internasional Argentina tersebut kembali tampil dari bangku cadangan saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur di Premier League pada pertengahan Januari lalu, sebelum tampil sebagai starter dalam tiga laga beruntun menghadapi Newport County, Wolverhampton Wanderers dan West Ham United.

Martinez terpaksa ditarik keluar pada menit ke-71 pada pertandingan hari Minggu menghadapi West Ham, setelah mengalami cedera lutut, dan pada hari Senin diumumkan bahwa ia akan menepi selama delapan pekan.

Meski harus kehilangan Martinez, namun Erik ten Hag mengaku tidak khawatir. Salah satu alasannya karena ia memiliki kedalaman yang cukup di posisi bek tengah seiring dengan pulihnya Harry Maguire dan Victor Lindelof. Belum lagi MU masih punya Raphael Varane dan Jonny Evans serta Luke Shaw yang bisa dimainkan di posisi tersebut.

"Kami memiliki opsi, [untuk] bagaimana menghadapi posisi itu. Kami memiliki pemain-pemain tengah yang bagus di skuat kami. Yang lainnya juga tersedia. Luke [Shaw] juga bisa bermain di sana," ujar Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

"Jadi saya cukup percaya diri bahwa kami dapat melanjutkan proses ini dan pemain lain dapat mengisi posisi tersebut dan berkontribusi dengan bermain di level tinggi. Para pemain itu sangat berpengalaman dan merupakan pemain yang sangat bagus, jadi sekarang tergantung pada mereka untuk memenuhinya."

"Kami harus mengembangkan para pemain. Namun, para pemain juga dapat berkembang di posisi tersebut ketika Anda bekerja sama dengan mereka dan melatih mereka, dan saya melihat para pemain di lini belakang membuat keputusan yang lebih baik. Saya melihat mereka mengembangkan kemampuan mereka. Saya cukup percaya diri bahwa kami dapat mempertahankan permainan bola yang lebih baik dan terus melaju."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-pastikan-lini-belakang-mu-baik-baik-saja
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini