Erik ten Hag Pastikan Empat Pemain MU Absen di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 15:57 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kabar terkini terkait kondisi timnya jelang laga kontra Manchester City pada akhir pekan ini. Ten Hag memastikan akan ada empat pemain MU yang akan absen pada pertandingan ini. Siapa saja?

Pada akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag memberikan kabar terkini terkait kondisi timnya. Manajer asal Belanda itu memastikan Harry Maguire dan Anthony Martial tidak tersedia pada laga ini. Maguire mengalami cedera usai tampil bersama timnas Inggris di jeda internasional bulan September, sementara Martial masih dalam proses pemulihan cedera meski sudah berlatih bersama tim. Sementara Axel Tuanzebe dan Brandon Williams juga masih menepi karena cedera.

"Beberapa pemain kami mengalami cedera," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Harry Maguire mengalami cedera sementara beberapa di antaranya masih diragukan bisa tampil seperti Anthony Martial. Meski demikian, dia sudah berlatih bersama rekan-rekannya selama satu pekan terakhir dan dia menunjukkan penampilan yang baik. Kami bahagia melihat perkembangannya."

"Sisanya hanya beberapa pemain yang mengalami cedera panjang seperti Axel Tuanzebe dan Brandon Williams. Keduanya dipastikan absen," pungkasnya.

Itu artinya Marcus Rashford yang beberapa pekan terakhir menepi karena cedera, pada laga ini akan kembali tampil dan menjadi andalan di lini depan Man United.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City, derby manchester, Harry Maguire, Anthony Martial

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-pastikan-empat-pemain-mu-absen-di-derby-manchester
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini