Erik ten Hag: MU Sudah Move On dari Kekalahan di Markas Arsenal

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Jan 2023, 05:53 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memastikan bahwa Setan Merah saat ini telah melupakan kekalahan mereka di markas Arsenal. Ten Hag menegaskan bahwa fokus timnya saat ini adalah menghadapi Nottingham Forest.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada akhir pekan lalu. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Arsenal, United kalah dengan skor tipis 3-2. Hasil itu sekaligus mengakhiri rentetan 10 pertandingan United tanpa tersentuh oleh kekalahan.

Meski demikian, Erik ten Hag memastikan bahwa pasukannya sudah melupakan hasil mengecewakan tersebut. Ten Hag menegaskan bahwa fokus timnya saat ini adalah menghadapi Nottingham Forest di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris yang akan digekar di City Ground, Kamis (26/1) dini hari WIB.

"Kami telah melupakannya [kekalahan di markas Arsenal]. Kami telah mengambil pelajaran dari kekalahan ini dan kemudian harus bisa move on dalam waktu singkat karena besok kami akan menghadapi pertandingan besar. Jadi, fokus saja pada hal itu," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag mendapatkan pertanyaan terkait kondisi Anthony Martial, Jadon Sancho dan Diogo Dalot yang absen pada laga kontra Arsenal. Ten Hag memastikan bahwa pada laga ini ketiga pemain tersebut masih belum bisa tampil.

"Para pemain yang tidak tersedia untuk pertandingan Arsenal - yakni Dalot, Martial, Sancho - tidak akan tersedia pada laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-sudah-move-on-dari-kekalahan-di-markas-arsenal
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini