Erik ten Hag: MU Kalah karena Tiga Pemain ini Absen

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 21:22 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim timnya kalah karena ada tiga pemain pilar Setan Merah yang absen karena cedera pada laga kontra Fulham. Siapa saja?

Hasil buruk didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Fulham di Old Trafford, Sabtu (24/2) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 1-2. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers dicetak oleh Calvin Bassey dan Alex Iwobi. Sementara satu gol balasan MU dicetak oleh Harry Maguire.

Menanggapi kekalahan tersebut, Erik ten Hag mengklaim timnya gagal mengamankan poin sempurna pada laga tersebut karena ada tiga pemain pilarnya yang absen karena cedera. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Rasmus Hojlund, Luke Shaw dan Casemiro. Jika ketiganya fit, Ten Hag mengklaim hasilnya akan berbeda.

"Bukan hanya Rasmus. Tapi juga Luke Shaw. Casemiro absen, tak lama setelah jeda, jadi ada banyak perubahan dalam tim. Tentu saja, hal itu memiliki konsekuensi. Anda tidak memainkan level yang sama seperti yang kami lakukan pekan lalu," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika mereka tidak tersedia, kami harus menghadapinya. Kami bisa saja memenangkan pertandingan ini, juga dengan skuat yang ada saat ini, kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Kami juga mencetak gol hari ini, dan kami tahu kami bisa menyelesaikannya, tetapi, tentu saja, kami lebih suka mereka tersedia."

Meski kalah, namun posisi MU masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 44 poin. Namun kini mereka tertinggal 8 angka dari zona Liga Champions.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, fulham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-kalah-karena-tiga-pemain-ini-absen
1291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini