Erik ten Hag: MU Kalah dari Fulham Karena Kesalahan Sendiri

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 21:08 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Darren Staples/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Fulham tadi malam.

Hasil buruk didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Fulham di Old Trafford, Sabtu (24/2) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 1-2. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers dicetak oleh Calvin Bassey dan Alex Iwobi. Sementara satu gol balasan MU dicetak oleh Harry Maguire.

Menanggapi laga tersebut, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag menilai MU kalah dari the Cottagers karena kesalahan mereka sendiri.

"Kami memiliki keyakinan yang kuat. Kami mengincar kemenangan. Itulah, menurut saya, karakter dari tim ini, jadi saya pikir itu bagus untuk dilihat, tetapi jangan biarkan mereka lolos. Mereka keluar dari lemparan ke dalam di dekat pojok lapangan dan itu tidak boleh terjadi," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami membuat mereka berada di bawah tekanan tetapi satu pemain berada di posisi yang salah. Jadi, sebagai sebuah tim, kami harus mengaturnya agar semua orang berada di posisi yang tepat. Kami memiliki pengalaman di atas lapangan. Kami membiarkan mereka lolos dan itu bisa dihindari. Itu tidak boleh terjadi ketika lawan melakukan lemparan ke dalam. Tim harus memastikan posisinya bagus dan memperhatikan setiap detail. Kami mendapatkan hukuman. Saya pikir itu lebih karena kesalahan itu [daripada yang lainnya] dan, sebelum itu, kami mengincar kemenangan. Saya pikir kami seharusnya menghadiahi diri kami sendiri dengan memanfaatkan peluang-peluang yang ada."

Meski kalah, posisi MU masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 44 poin. Namun kini mereka tertinggal 8 angka dari zona Liga Champions.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, fulham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-kalah-dari-fulham-karena-kesalahan-sendiri
1251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini