Erik ten Hag: MU Jangan Hilang Fokus Karena Memikirkan Top Four!

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mei 2023, 14:38 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali mengingatkan bahwa pasukannya tak boleh fokus menghitung peluang mereka finis di top four.

Usai mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-0 di Old Trafford tadi malam, Manchester United semakin mengokohkan posisinya di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. United saat ini mengoleksi 63 poin dari 32 penampilan atau unggul 7 angka dari Liverpool di peringkat kelima yang sudah tampil sebanyak 33 kali. Artinya, dengan stu pertandingan tunda yang mereka miliki membuat MU sangat berpeluang untuk finis di peringkat ketiga dan memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Akan tetapi, Erik ten Hag meminta pasukannya untuk tidak fokus pada hitung-hitungan di posisi mana mereka akan mengakhiri musim ini. Ten Hag hanya ingin MU fokus pada laga berikutnya.

"Kami melaju dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Pertandingan berikutnya adalah Brighton dan Anda harus melakukan hal yang sama, tidak terganggu dan tidak terlalu memikirkan tabel klasemen."

"Saya yakin kami sepenuhnya memegang kendali. Ini semua tentang kami - semua ada di tangan kami. Kami harus menunjukkan hal yang sama, minimal, saat melawan Brighton, karena kami tahu mereka adalah tim yang tangguh dari pengalaman kami di semifinal dan kami harus melaju lagi."

Pada laga berikutnya, MU akan tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Jumat (5/5) dini hari WIB. Jika meraih kemenangan pada laga ini, maka posisi MU akan naik ke peringkat ketiga.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-jangan-hilang-fokus-karena-memikirkan-top-four
13448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini