Erik ten Hag: MU Harus Menangkan Trofi di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Jan 2023, 05:40 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sama sekali tak menampik bahwa Setan Merah sudah terlalu lama tak memenangkan apa pun. Untuk itu Ten Hag ingin MU kembali ke jalur juara pada musim ini.

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim panas tahun lalu. Bukan tanpa alasan kenapa MU menunjuk Ten Hag sebagai manajer yang baru. Salah satu pertimbangannya adalah keberhasilan Ten Hag mempersembahkan banyak trofi selama empat setengah tahun bersama Ajax Amsterdam. Di sisi lain, United sudah lima musim terakhir tak meraih apa pun.

Ten Hag mengakui bahwa puasa trofi Man United saat ini sudah terlalu lama. Untuk itu, Ten Hag berharap pada musim ini mereka mampu mengakhiri penantian panjang untuk kembali kembali ke jalur juara. Kebetulan, MU saat ini menjadi satu-satunya tim Inggris yang memiliki peluang untuk memenangkan empat trofi.

"Saya bahagia pernah memenangkan beberapa trofi," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Saya beruntung di sepanjang karier saya pernah memenangkan beberapa trofi dan itu perasaan yang luar biasa terutama bagi para penggemar. Ini sangat bagus."

"Fans di sini mereka memiliki pengalaman terutama penggemar yang usianya lebih tua. Dan sekarang adalah periode ketika Man United tidak memenangkan trofi apa pun dan itu sudah terlalu lama, jadi kami menyadari fakta itu. Kami harus melakukan segalanya untuk bisa memenangkan trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-harus-menangkan-trofi-di-musim-ini
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini