Erik ten Hag: MU Harus Lakukan ini Jika Ingin Kalahkan Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 16:26 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menilai The Red Devils memiliki peluang untuk bisa mengalahkan Manchester City pada akhir pekan ini. Bagaimana caranya?

Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit pada akhir pekan ini. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, tak sedikit pihak yang lebih mengunggulkan Man City untuk bisa meraih kemenangan. Selain diklaim sebagai salah satu kandidat juara musim ini, mereka juga hingga saat ini belum tersentuh oleh kekalahan. Meski demikian, Erik ten Hag menilai MU masih memiliki peluang yang sangat besar untuk meraih kemenangan asalkan mereka bisa fokus dan menunjukkan permainan sendiri.

"Yang harus kami lakukan adalah fokus pada diri sendiri," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Sebagai Man United, kami tentu saja ingin memenangkan pertandingan dan pesan itu sudah saya sampaikan beberapa kali di sini. Target pada laga hari Minggu tak ada yang berubah."

"Kami harus melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan kami harus bermain dengan cara kami sendiri. Kami harus bekerja dengan baik. Tentu saja kami harus memiliki rencana permainan yang bagus dan kemudian semua ini tentang bagaimana kami bisa mengeksekusinya. Kami harus bisa melakukan itu. Jika bisa melakukannya, maka kami akan bisa mendapatkan hasil," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-harus-lakukan-ini-jika-ingin-kalahkan-man-city
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini