Erik ten Hag: MU Butuh Gelandang dan Penyerang Baru

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jul 2022, 06:07 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap tipe pemain yang ingin dia datangkan ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas tahun ini. Ten Hag mengakui bahwa dia membutuhkan tambahan gelandang dan penyerang baru.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United dihubungkan dengan sederet pemain top di Eropa. Namun sejauh ini Setan Merah baru mampu mendatangkan Tyrel Malacia dari Feyenoord untuk memperkuat lini belakang mereka.

Belakangan, saat ditanya terkait pemain seperti apa yang ingin didatangkannya ke Man United, Erik ten Hag mengakui bahwa dirinya membutuhkan tambahan amunisi di sektor lini tengah dan penyerang.

"Kami ingin memiliki pemain yang tepat. Soalnya kami sudah memiliki skuad yang bagus dan berusaha mengembangkan skuad yang saya punya sesuai dengan gaya main," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Saya sudah katakan secara jelas bahwa kami sedang mencari pemain-pemain di lini tengah dan saya pikir juga perlu tambahan di depan. Saat ini kami sedang mencari pemain-pemain tersebut."

Salah satu gelandang yang belakangan dihubungkan dengan Man United adalah bintang Barcelona, Frenkie de Jong. Saat diminta komentarnya terkait kabar tersebut, Ten Hag justru menolak membahas pemain yang masih belum berstatus sebagai penggawa Setan Merah.

"Saya tidak akan pernah berbicara soal pemain yang tidak ada kontraknya di Manchester United. Saya tidak bisa berkomentar apapun soal isu tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-butuh-gelandang-dan-penyerang-baru
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini