Erik ten Hag: MU Belum Siap Jadi Penantang Gelar Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Jan 2023, 07:54 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim The Red Devils pada saat ini masih belum layak untuk menjadi penantang gelar juara Premier League. Apa alasannya?

Manchester United pada saat ini tengah menunjukkan penampilan yang on fire. Sejak jeda Piala Dunia 2022, The Red Devils sukses menyapu bersih lima penampilan terakhir mereka di semua kompetisi dengan kemenangan.

Meningkatnya penampilan Man United membuat beberapa pihak mengklaim mereka memiliki peluang untuk bersaing menuju tangga juara Premier League musim ini. Terlebih MU yang kini berada di posisi keempat hanya berjarak sembilan angka dari Arsenal di posisi puncak.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag mengklaim Man United masih belum layak untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Ten Hag menyebut MU belum satu level dengan Manchester City sebagai sang juara bertahan. Ten Hag juga menyebut terlalu muluk bagi MU untuk memimpikan gelar juara dan memilih untuk fokus mengamankan posisi di zona Liga Champions.

"Saya rasa kami bisa merasa puas dengan apa yang kami capai saat ini mengingat di awal musim kemarin kami mengalami sejumlah kendala," ujar Ten hag seperti dilansir dari Utd District.

"Kami saat ini belum sekompetitif Manchester City. Saya melihat mereka satu tingkat lebih tinggi dari kami saat ini."

"Saya juga yakin Liverpool bakal bangkit, dan saya meyakini Liverpool dan Man City adalah dua tim terbaik di Inggris. Arsenal juga menjalani musim yang luar biasa dan mereka kini berada jauh di puncak klasemen."

"Kami harus bersaing dengan Chelsea, Newcastle, dan Spurs untuk tiket ke Liga Champions. Jadi persaingan ini akan sangat berat."

"Klub ini punya target untuk bermain di Liga Champions lagi, dan itu sudah semestinya jadi target untuk tim kami. Jika kami bisa mencapai itu, rasanya akan seperti kami memenangkan liga," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-belum-siap-jadi-penantang-gelar-juara-premier-league
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini