Erik ten Hag Minta Man United Jangan Pikirkan Trofi Dulu

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Jan 2023, 06:05 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membahas terkait peluang The Red Devils untuk merengkuh empat trofi pada musim ini. Ten Hag mengingatkan Setan Merah untuk tidak berpikir terlalu jauh. Kenapa?

Manchester United perlahan namun pasti mulai menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan berkat penampilan apik mereka membuat United saat ini menjadi satu-satunya tim Inggris yang memiliki peluang untuk memenangkan empat trofi.

Saat ditanya terkait hal tersebut, Erik ten Hag tak menampik bahwa target Man United pada musim ini adalah bisa kembali ke jalur juara. Meski demikian, Ten Hag mengingatkan pasukannya untuk tidak berpikir terlalu jauh dan hanya fokus pada pertandingan berikutnya. Pada laga selanjutnya, United akan tampil di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris dengan tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Kamis (26/1) dini hari WIB.

"Ini semua tentang memenangkan trofi," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami memiliki peluang bagus, tapi kami harus melangkah dari pertandingan ke pertandingan lainnya. Jadi sekarang kami harus tampil menghadapi Forest, kami memiliki dua leg, jadi fokus pafa leg pertama dan jangan berpikir terlalu jauh ke depan karena itu akan mengalihkan perhatian. Jadi satu-satunya target untuk laga besok adalah meraih kemenangan," pungkasnya.

Selain di Piala Liga, MU juga masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di Premier League, Piala FA dan Liga Europa.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-minta-man-united-jangan-pikirkan-trofi-dulu
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini