Erik ten Hag Minta Lima Rekrutan, MU Takkan Menyerah Kejar Frenkie de Jong

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jun 2022, 16:45 WIB
Frenkie de Jong

Frenkie de Jong masih jadi incaran prioritas MU (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United masih belum menyerah untuk menggaet Frenkie de Jong, selagi Erik ten Hag dikabarkan meminta lima rekrutan anyar di bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang Barcelona merupakan target prioritas Erik ten Hag yang akan tiba di Old Trafford pada musim panas ini. 

Manchester United telah kehilangan Paul Pogba dan Frenkie de Jong merupakan sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh sang gelandang timnas Prancis. Terlebih, dia sudah memahami filosofi permainan Ten Hag sedari di Ajax.

Meskipun De Jong selalu menyangkal bahwa dia akan hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini, namun Goal mewartakan bahwa Si Setan Merah tidak akan menyerah untuk menggodanya.

Barcelona sendiri tidak sulit untuk digoda, karena mereka membutuhkan uang akibat masalah finansial yang disebabkan oleh pandemi, dan mahar 60 juta euro diperkirakan akan cukup untuk membuat mereka melepas De Jong.

Sementara itu, selain De Jong, Ten Hag dikabarkan meminta setidaknya empat pemain lain untuk menyiapkan diri sebelum musim 2022/2023 digelar.

Beberapa nama yang muncul di antaranya adalah Kalvin Phillips dari Leeds United dan Declan Rice dari West Ham United.

United juga disebut-sebut berminat kepada N'Golo Kante, yang kontraknya akan segera habis bersama Chelsea pada musim panas tahun depan.

Namun, kondisi kebugaran sang gelandang asal Prancis berusia 31 tahun menjadi keraguan karena dia belakangan sering diganggu oleh masalah cedera.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-minta-lima-rekrutan-mu-takkan-menyerah-kejar-frenkie-de-jong
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini