Erik ten Hag Menolak Bekerja Bersama Ralf Rangnick Di MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Jun 2022, 18:00 WIB
Erik ten Hag menolak bekerja bersama Ralf Rangnick di MU

Erik ten Hag - John Murtough

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Erik ten Hag dikabarkan telah menolak bekerja bersama Ralf Rangnick di MU, yang kemudian memaksa klub memutuskan hubungan mereka dengan mantan manajer interim mereka itu.

Setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat musim lalu, Ralf Rangnick ditunjuk menjadi manajer interim MU sampai akhir musim, sebelum digantikan oleh Erik ten Hag.

Berhenti melatih United, Rangnick pindah memanajeri timnas Austria, namun dia masih punya peran konsultansi di United. Tapi kini klub justru memutuskan hubungan dengannya, yang dipicu oleh seringnya Rangnick mengkritik United secara terbuka dalam konferensi-konferensi persnya.

ESPN mengklaim bahwa United telah mengakhiri kontrak konsultasi dengan Rangnick setelah berdiskusi dengan Ten Hag, yang memberitahu klub bahwa dia tak ingin bekerja bersama Rangnick di Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Rangnick - yang hanya berhasil memenangkan 11 dari 29 kali laga sebagai manajer United - dijadwalkan akan bertemu muka dengan Ten Hag untuk pertemuan mendetail tentang kondisi skuat, namun manajer baru United itu hanya bersedia menelponnya saja.

Petinggi United nampaknya dibuat makin kesal dengan beberapa komentar Rangnick, terlebih saat dia mengatakan bahwa United butuh merekrut 10 orang pemain baru pada jendela transfer musim panas ini.

ESPN juga menyebutkan bahwa United meminta Rangnick menandatangani non-disclosure agreement sebagai bagian dari kepergiannya.

Tak lagi punya hubungan dengan United, Rangnick kini justru bisa fokus pada pekerjaan barunya bersama timnas Austria.

Artikel Tag: MU, Erik ten Hag, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-menolak-bekerja-bersama-ralf-rangnick-di-mu
1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini