Erik ten Hag Mengaku tak sabar Ingin Jadon Sancho Kembali Bermain

Penulis: Yuni Winata
Jumat 06 Jan 2023, 23:00 WIB
Erik ten Hag Mengaku tak sabar Ingin Jadon Sancho Kembali Bermain

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sudah tak sabar ingin melihat Jadon Sancho kembali bermain.

Setelah bergabung dengan United dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021 lalu, Sancho kesulitan tampil seimpresif seperti saat di Bundesliga.

Dalam 137 kali laga untuk Dortmund, Sancho mencatatkan 50 gol dan 64 assist, namun selama di United Sancho baru mencatatkan 8 gol dan 4 assist dalam 52 kali laga.

Jadon Sancho sudah tidak tampil untuk Setan Merah sejak Oktober 2022 lalu setelah dia setuju dengan Erik ten Hag untuk memulai proses yang diharapkan bisa mengembalikannya ke performa terbaiknya.

Sebagai hasilnya, winger berusia 22 tahun itu belum lama ini menjalani camp latihan individu di Belanda. Dan meskipun kini dia sudah kembali ke Manchester, Sancho masih menjalani latihan sendirian.

Bicara sebelum laga FA Cup kontra Everton yang akan digelar pada Jumat (6/1), Ten hag mengungkapkan bahwa dia mulai kehilangan kesabaran karena absennya Sancho.

"Saya ingin Jadon kembali secepat mungkin," kata Ten Hag.

"Tapi saya tak bisa memaksa proses ini. Saya akan melakukan segala yang saya bisa, tapi beberapa proses tak bisa dipaksakan, dan ini adalah salah satunya.

"Jadi saya harus menunjukkan kesabaran, meskipun saya tak punya kesabaran karena kami kurang pemain di lini depan, pemain yang bisa bermain dan mampu berkontribusi.

"Jadon adalah salah satunya - saat dia fit - yang akan berkontribusi dan kemudian kita akan punya satu opsi ekstra, jadi kami akan memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan banyak laga.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mengaku-tak-sabar-ingin-jadon-sancho-kembali-bermain
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini