Erik ten Hag Mengaku Bisa Melihat Masa Depan dalam Facundo Pellistri

Penulis: Yuni Winata
Rabu 11 Jan 2023, 20:30 WIB
Erik ten Hag Mengaku Bisa Melihat Masa Depan dalam Facundo Pellistri

Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Erik ten Hag mengaku bisa 'melihat masa depan' dalam Facundo Pellistri, setelah Manchester United berhasil maju ke semifinal EFL Cup dengan mengalahkan Charlton.

Dalam laga Selasa (10/1) malam di Old Trafford itu, Man United berhasil menang mudah 3-0 berkat gol Antony di babak pertama, dan dua gol Marcus Rashford menjelang pertandingan berakhir.

Facundo Pellistri yang tampil membela Uruguay di Piala Dunia 2022, mendapat kesempatan tampil kameo menjelang akhir laga dan bisa memanfaatkan peluangnya tersebut dengan baik lewat assistnya untuk gol pertama Rashford.

United merekrut Pellistri dari sebuah klub Uruguay, Penarol, pada 2020 lalu, namun pemain 21 tahun itu baru debut dengan Setan Merah dalam laga kontra Charlton karena hampir dua tahun terakhir dia dipinjamkan ke Alaves.

Pellistri kembali dikabarkan akan dipinjamkan pada Januari ini, namun Erik ten Hag mengisyaratkan bahwa dia kemungkinan akan mempertahankan Pellistri untuk paruh kedua musim ini.

"Saya melihat masa depan dalam (Pellistri)," kata Ten Hag.

"Dia tampil dengan benar-benar bagus, kami akan melihat apa yang terbaik untuknya, tapi dia terus berkembang.

"Juga saat kontra Everton (dalam laga persahabatan bulan lalu), saya senang dengan performanya. Saya senang dengan performanya di Piala Dunia.

"Dia masuk dan memberi dampak, itu adalah langkah selanjutnya. saya harus mengatakan 'kerja bagus' untuknya, dan 'terus maju'."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Facundo Pellistri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mengaku-bisa-melihat-masa-depan-dalam-facundo-pellistri
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini