Erik ten Hag Masih Yakin Manchester United Bisa Tembus Empat Besar

Penulis: Depe Ptr
Minggu 25 Feb 2024, 18:28 WIB
Erik ten Hag Masih Yakin Manchester United Bisa Tembus Empat Besar

Erik ten Hag via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengatakan timnya masih bisa menyamakan jarak delapan poin antara mereka dan Aston Villa untuk mencapai finis empat besar Premier League meski mereka kalah mengejutkan di kandang sendiri dari Fulham pada Sabtu (24/02).

Alex Iwobi mencetak gol di menit-menit akhir saat Fulham mengalahkan United dengan skor 2-1, kemenangan pertama tim London itu di Old Trafford sejak 2003 dan yang kedua dalam 61 tahun.

United tidak pernah kalah dalam lima pertandingan liga terakhirnya, namun optimisme yang tumbuh di sekitar Old Trafford dirusak oleh gol Iwobi pada menit ke-97.

"Saya katakan mulai Januari kami (bermain) seperti final, dan kami memenangkan banyak final," kata Erik ten Hag kepada wartawan. "Sekarang kami kalah di satu final."

Manchester United berada di urutan keenam dalam klasemen dengan 44 poin setelah 26 pertandingan, sementara Villa, yang mengalahkan Nottingham Forest 4-2, mengumpulkan 52 poin.

Kekalahan United terjadi tiga hari setelah salah satu pemilik baru, Jim Ratcliffe, berjanji untuk menyingkirkan rival terberat klub, Manchester City dan Liverpool, dari posisi mereka.

Ten Hag mengatakan masa depannya tetap positif, meski timnya diterpa kabar cedera dadakan dari striker Rasmus Hojlund, yang telah mencetak gol dalam enam pertandingan United sebelumnya.

"Anda harus melihat gambaran yang lebih besar dan gambaran yang lebih besar terlihat sangat bagus," kata Ten Hag. "Kami harus mengejar ketertinggalan di posisi-posisi tertentu, memulihkan cedera, karena dengan begitu kami akan lebih seimbang.

"Kami menuju ke arah yang benar. Dan ketika kami memiliki pemain dalam skuat yang tersedia, kami memiliki tim yang sangat bagus."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Premier League, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-masih-yakin-manchester-united-bisa-tembus-empat-besar
4292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini