Erik ten Hag Masih Percaya Pada Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 16:14 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait sulitnya Harry Maguire mendapatkan kesempatan tampil di starting XI. Ten Hag menegaskan bahwa dirinya masih yakin dengan kemampuan sang kapten tim.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa di awal musim ini Harry Maguire masih menunjukkan penampilan yang mengecewakan. Bahkan dalam empat pertandingan terakhir, Maguire dicadangkan oleh Erik ten Hag. Terlebih duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane tampak lebih solid dan menjanjikan di jantung pertahanan Manchester United.

Tersingkirnya Maguire dari starting XI Man United membuat beberapa pihak mulai memberikan pandangan terkait masa depan sang pemain. Tak sedikit pihak yang menyebut karier Maguire di Old Trafford telah tamat dan diyakini akan kesulitan untuk menggeser salah satu dari Martinez dan Varane.

Menanggapi hal itu, Ten Hag menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih terus memberikan dukungan bagi Maguire untuk bangkit. Ten Hag mengaku yakin dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh sang kapten, Maguire akan mampu bangkit dari keterpurukan.

"Pertama-tama, tentu saja saya harus melatihnya. Saya harus terus mendukungnya. Saya mendukungnya karena saya percaya kepadanya," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Selama saya bekerja dengannya, selama pramusim dia tampil bagus. Saya bisa mengatakan dia bermain bagus saat latihan dan tampil dalam satu pertandingan. Kemudian dia tersingkir dari starting XI, tapi itu juga berkaitan dengan performa bagus dari bek tengah yang biasa bermain saat ini."

"Tapi yang terpenting adalah dia merupakan pemain berkualitas dan itu bisa terlihat dari 50 caps bagi timnas Inggris. Bersama Leicester dan Man United, dia tampil sangat baik. Jadi dia memiliki potensi yang luar biasa."

"Terkait kondisi di ruang ganti, semua pemain, pelatih dan staf percaya kepadanya. Saya yakin dia akan bekerja dengan baik dan membalikkan keadaan saat ini. Saya yakin dia bisa melakukannya," tutup Ten Hag.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-masih-percaya-pada-harry-maguire
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini