Erik ten Hag: Manchester United Ada untuk Menjadi Juara!

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Agu 2022, 06:49 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengingatkan pasukannya bahwa The Red Devils tak bisa tampil dengan standar yang sangat rendah. Jika tak segera memperbaiki performa mereka, maka MU disebut Ten Hag akan kesulitan untuk kembali ke habitat yang seharusnya.

Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada pekan pertama Premier League musim ini. Pasalnya saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford akhir pekan lalu, Setan merah dikalahkan oleh tamunya dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan itu membuat skuat Man United mendapatkan kritikan yang sangat keras dari berbagai pihak. Bahkan Erik ten Hag selaku manajer baru juga tak luput dari kritikan.

Belakangan, Ten Hag mengingatkan timnya bahwa mereka tak bisa tampil di level yang sangat rendah jika menginginkan trofi pada musim ini. Meski demikian, Ten Hag juga menilai timnya tak perlu panik dengan hasil buruk pada pekan pertama. Sang manajer hanya ingin timnya bisa move on dan kembali ke jalur kemenangan.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa ini akan mudah, tapi saya pikir Man United ada untuk merengkuh trofi," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"itu harus menjadi standar yang diharapkan oleh semua orang. Kami tak bisa hidup dalam standar yang lebih rendah, karena jika begitu, kami tak bisa kembali ke tempat yang seharusnya."

"Ketika Man United tak tampil dengan baik, tidak meraih kemenangan, saya pikir normal [tim akan panik]. Saya akan lebih khawatir jika tim tak merasakan kepanikan karena kami harus menang - itulah tuntutannya."

"Tapi tetap saja, saya akan mengatakan bahwa 'panik' bukan kata yang tepat. Ini lebih seperti: Ayolah, kita harus bisa menunjukkan sikap yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-manchester-united-ada-untuk-menjadi-juara
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini