Erik ten Hag: Manchester City Bukan Hanya Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 08:23 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sama sekali tak menampik bahwa striker Manchester City, Erling Haaland, memiliki kualitas yang luar biasa. Namun Ten Hag mengingatkan bahwa pemain bagus City bukan hanya Haaland seorang.

Manchester United pada akhir pekan ini akan menghadapi laga yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Man United datang dengan modal meyakinkan di mana mereka berhasil mencatatkan empat kemenangan beruntun pada empat laga terakhir mereka di Liga Primer. Namun City juga berstatus salah satu kandidat juara pada musim ini, terlebih mereka memiliki Erling Haaland yang sedang tampil mengesankan di Liga Inggris. Hingga kini Haaland telah mengoleksi 11 gol dari 7 penampilan di liga dan diprediksi akan menjadi ancaman besar bagi gawang David De Gea pada laga ini.

Erik ten Hag sendiri tak menampik kualitas luar biasa yang dimiliki oleh Haaland. Namun Ten Hag mengingatkan pasukannya bahwa pemain bagus yang dimiliki oleh City bukan hanya Haaland saja. Ten Hag menilai seluruh pemain Man City harus mendapatkan perhatian khusus dari penggawa Setan Merah.

"Kami tidak menghadapi Haaland saja besok tetapi kami menghadapi Man City secara keseluruhan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Ten Hag sendiri mengakui bahwa pada laga ini timnya sama sekali tak diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun Ten Hag meminta pasukannya untuk bermain penuh percaya diri serta memiliki mentalitas yang kuat.

"Kami percaya pada kemampuan kami dan kami percaya bahwa jika kami bermain sebagai sebuah tim kami bisa mengalahkan siapapun. Itulah kepercayaan yang harus kami usung, dan kami harus lebih percaya diri di pertandingan hari Minggu nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-manchester-city-bukan-hanya-erling-haaland
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini