Erik ten Hag: Man United Belum Selesai Datangkan Pemain Baru

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Agu 2022, 06:31 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali memberikan komentar terkait kegiatan The Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ten Hag memastikan bahwa MU masih belum selesai mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

Seiring dengan keputusan Manchester United menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka, Setan Merah pasa musim panas tahun ini dikabarkan berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran. United diwartakan akan mendatangkan banyak pemain baru untuk membuat mereka lebih kompetitif pada musim 2022/23.

Namun pada kenyataannya, Man United hingga detik ini baru mendatangkan tiga pemain. Adapun ketiga pemain yang dimaksud adalah Tyrell Malacia, Lisandro Martinez dan Christian Eriksen. Sementara dua target utama mereka yakni Darwin Nunez dan Frankie de Jong gagal didapatkan.

Menanggapi kegiatan transfer Man United pada musim panas tahun ini, Ten Hag mengaku bahagia dengan upaya klub yang ingin terus memperkuat timnya. Meski tak menyebutkan nama, namun Ten Hag memastikan bahwa United akan berusaha untuk memperkuat timnya sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

"Saya bahagia [dengan upaya klub mendatangkan pemain baru]. Saya pikir kami bekerja sama dengan sangat baik," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya tidak bisa memberi tahu nama pemain mana pun karena saya tidak dapat berbicara tentang pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain," pungkasnya.

Kabarnya Man United saat ini tengah berusaha mendatangkan bintang Juventus, Adrien Rabiot.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-man-united-belum-selesai-datangkan-pemain-baru
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini