Erik ten Hag: Lisandro Martinez Bisa Gantikan Christian Eriksen

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Feb 2023, 09:00 WIB
Erik ten Hag: Lisandro Martinez Bisa Gantikan Christian Eriksen

MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa Lisandro Martinez bisa menjadi kandidat kejutan untuk mengisi posisi Christian Eriksen yang tengah cedera.

Christian Eriksen harus absen selama setidaknya 12 pekan karena cedera pergelangan kaki saat laga kontra Reading pada Sabtu (28/1) lalu.

Untuk menggantikan Eriksen, Setan Merah bergerak cepat meminjam gelandang Bayern Munich, Marcel Sabitzer, untuk sepanjang sisa musim ini. Namun Sabitzer masih membutuhkan waktu beradaptasi dengan Liga Premier, sementara United tak bisa menunggu karena padatnya jadwal pertandingan mereka.

Dengan Scott McTominay yang absen dalam 2 laga kedepan, Erik ten Hag kini hanya memiliki Fred dan Casemiro untuk posisi gelandang tengah.

Sejak mulai melatih United pada musim panas lalu, Ten Hag sudah beberapa kali memainkan Luke Shaw, Eriksen, dan Bruno Fernandes diposisi berbeda.

Dan dengan absennya Eriksen, Ten Hag akan kembali memainkan salah satu pemainnya di posisi yang berbeda. Kali ini giliran bek Lisandro Martinez, yang ternyata pernah bermain sebagai gelandang untuk ten Hag saat dia baru bergabung dengan Ajax.

"Dia (Martinez) pernah melakukannya sebelumnya (di Ajax)," kata ten Hag.

"Ini juga satu hal bahwa saya sebagai seorang manajer, anda harus kreatif dalam situasi-situasi tertentu saat di departemen lain anda punya pemain yang tak bisa menjadi pemain starting XI.

"Saya hanya bisa memainkan satu pemain diposisi itu, mungkin kita bisa menggeser departemen, dan menjadi kreatif untuk membentuk tim."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Lisandro Martinez, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-lisandro-martinez-bisa-gantikan-christian-eriksen
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini